Thursday, August 16, 2012

Curahan hati Admin

Selamat siang semua para viewers yang mungkin sekedar blogwalking atau mungkin masuk ke blog ini melalui search results yang ada di google ataupun dari sumber yang antah berantah. Bagaimana kabar kalian? Apa kalian sehat-sehat saja di bulan Ramadhan yang akan berakhir sebentar lagi sekitar 19-20 Agustus nanti? Atau mungkin bagaimana kabar kalian yang sudah pulang kampung? Semoga kabar kalian sehat-sehat saja. Btw, saya selaku admin saat ini memang saya akui sudah jarang mengurusi blog ini karena yang pertama saya sudah sibuk mengurusi tugas2 yang sudah menumpuk dan juga ulangan yang banyak di minggu kemarin. Belum juga saya sudah kebingungan menuangkan ide di blog ini walau memang admin akui ide untuk menulis sebenarnya ada bahkan banyak banget. Saya juga saat ini lebih aktif di Yahoo! Answers dengan nama Sony Maul serta juga saya saat ini lebih membuka account youtube saya dibanding blogger ini. Yang ketiga saya sadar tentang kesalahan saya selama ini terutama di beberapa postingan di bulan Januari-Mei dimana saya sudah main menjudge seseorang yang saya sendiri akui tidak kenal sama sekali tapi terkesan mungkin viewers mengira saya mengenal orang yang ada dalam postingan saya itu. Saya ada berencana untuk menutup blog ini dan mungkin akan berganti project mungkin dengan nama account lain yang kalian tak akan pernah tahu. Atau mungkin saya akan kembali ke wordpress walau sebenarnya nggak mungkin karena alasan kebingungan menumpahkan ide dan juga saya akui untuk urusan template memang lebih ribet dibandingkan blogspot ini. Saya sebenarnya ada keinginan untuk membuat cerita bersambung kembali seperti awalnya blog ini ya mungkin karena marketnya kurang bagus atau ceritanya yang terkesan garing dan menghina pihak tertentu ya niat itu terpaksa saya kubur saja. Akhir kata mungkin kalau saya ada inspirasi kembali atau situasi yang mendukung saya akan kembali ke blog ini. Yang terpenting saya selaku admin mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Batin. Sekian dan terima kasih.

ADMIN

No comments:

Post a Comment