Sunday, August 21, 2011

realita madesu khinzir part 1: punya pacar bokep, aneh, madesu

CERITA INI BERDASARKAN CERITA NYATA
selamat malam semua. hari ini admin kebetulan mendapat cerita yang cukup seru untuk disimak. cerita ini bukan cerita pengalaman admin. tetapi salah satu teman admin yang sebut saja namanya Randi (bukan nama sebenarnya). Kebetulan dia baru jadian beberapa bulan sebelum dia cerita tentang ini. ceritanya cukup bisa dipercaya karena cerita ini menggunakan beberapa media ritual sebelum ditulisnya bacaan ini. pacar dari Randi ini adalah anak yang bokep, banyak beban serta sengkolo, aneh dsb. Berikut petikan chat history nya yang penulis sudah ubah sebaik-baiknya. (chat ini bakalan dilanjutkan di realita part 2)

(nama pacarnya sebut saja Rina)

Ra: sayang, kamu lagi ngapain
Ri: lagi tiduran sayang
Ra: tiduran? kamu kayaknya nggak ada kerjaan banget hari ini. enaknya ngapain ya?
Ri: kalau kamu ada disamping ku aku akan....
Ra: akan apa sayangku?
Ri: aku mau aku digr*p* ama kamu sayang
Ra: gr*p*? kamu nggak salah sayang?
Ri: aku nggak salah, jangan lupa aku ngegr*p* kamu juga ya
Ra: terus ngapain lagi sayang?
Ri: hmmmm.....
Ra: serius sayang mau ngapain
Ri: k*nt*l kamu mau dikocok nggak sayang?
Ra: nggak salah sayang?
Ri: beneran sayangku, aku aja sekarang lagi nonton film di Y**P*rn
Ra: demi apa sayangku?
Ri: demi ketulusan cinta ku kepadamu sayang
Ra: genrenya apa sayang?
Ri: kebetulan di videonya ada org negronya sayang
Ra: jadi kamu suka yang gede-gede?
Ri: iya sayang. kamu kecil ya sayang?
Ra: lumayan kok sayang, emang kenapa sayang?
Ri: m*m*k aku muat nggak ama k*nt*l kamu?
Ra: hah? demi apa kamu?

(BERSAMBUNG, PENULIS LAGI MALES NULIS)

No comments:

Post a Comment