Friday, December 16, 2011

realitas anak perempuan SMA masa kini

Halo selamat siang. kali ini admin akan membahas tentang realitas anak perempuan SMA masa kini yang terkenal kacau aduk tanpa jelas. Tapi sebelumnya mendingan kita simak foto dibawah ini yang admin sudah edit jadi anda nggak tau dia siapa di foto ini
qwertyuiop
Sebutlah yang paling kiri bernama Hana, yang kedua kiri bernama Annisa, yang tengah bernama Rina dan yang paling kanan bernama Ani. Mereka berempat kebetulan satu SMA. Saya sengaja tidak menyebutkan nama SMAnya lantaran demi privasi mereka. Mereka rata-rata berumur 15 tahun kecuali Rina yang baru saja berulang tahun ke 14 pada hari Senin kemarin. Mereka kebetulan adalah anggota geng perempuan eksis bernama “sine timore nobiscum”. saya nggak tau arti dari kata-kata tersebut. Mereka kebetulan sering saya temui di Seven-Eleven (7-11) Matraman lantaran admin tiap hari Jumat selalu ada disana untuk mengurus beberapa bisnis kecil yang admin miliki sekaligus untuk nongkrong bersama dengan teman-teman admin saat SMP. Kebetulan mereka semua adalah smokers, biasanya sih Marlboro Black Menthol kalau pada bareng. Kalau sendiri biasanya Hana merokok Esse Golden Leaf, Annisa rokoknya Avolution (yang merah (original red) atau yang biru (blue menthol) dia cocok-cocok aja kok, tetep aja seringnya Avolution Blue Menthol), Rina seringnya Dunhill Filter Red atau Dunhill Switch, kalau si Ani rokoknya Davidoff menthol. Biasanya teman minum mereka terkadang Heineken atau kalo vodka-mix nya Smirnoff Ice atau Mix-Max yang sparkling wine. Saya kebetulan sering melihat mereka berempat bersama cowoknya. Kebetulan sih pacarnya pada ngerokok juga. Dan teman minumnya ya Mix-Max vodka mix tapi yang Cocktail (hijau). Katanya sih mereka sudah sering melakukan ML atau lebih lazim dibilang bersetubuh. Ya untungnya saja mereka tidak hamil, tetapi resikomya mereka sudah tidak perawan lagi. Kalo soal catetan di BP/BK mereka sudah kalau dalam sistem poin sudah banyak sekali. Sempat dengar kabar bahwa Hana hampir dikeluarkan dari sekolahnya lantaran poinnya sudah banyak. karena orang tuanya kaya maka dia tidak jadi dikeluarkan. Kalau nggak salah dia ngebayar bagian BK dan kepala sekolah kurang lebih diatas 25 Juta Surprised smile.
sebenarnya ceritanya masih cukup panjang, namun admin akan mengambil beberapa inti supaya viewer bisa melanjutkan cerita ini
Inti dari cerita ini adalah:
1. Biasanya anak cewek yang nakal berasal dari orang kaya tetapi karena kesibukan orang tuanya maka mereka berusaha untuk mendapatkan kehangatan melalui cara-cara yang tidak benar.
2. Mereka biasanya memiliki beberapa karateristik, diantaranya cantik, eksis satu angkatan atau sekolah, memakai sepatu warna-warni (biasanya Converse buat sekolah atau Crocs kalau mereka sedang ada hangout), rambut yang dimiliki cukup panjang, followers banyak di Twitter, Blog viewersnya rata-rata sudah diatas ribuan/500, tumblr yang dimiliki punya followers banyak, punya pacar dari kalangan bandel juga, dan sebagainya.
3. Pacar yang dimiliki perempuan macam itu juga merupakan anak eksis di angkatannya. Biasanya mereka termasuk orang yang eksis dan ganteng di angkatannya. Pacar mereka pasti adalah perokok dan pernah/sering meminum minuman keras golongan A atau kalo mereka sedang kumpul di Café tertentu maka mereka akan memesan minuman beralkohol macam Smirnoff (biasa di mix jadi semacam cocktail gitu atau diminum langsung), Bacardi, Chivas Regal (mayoritas memesan yang agenya 12 lantaran kalau beli yang 18 atau 21 (Royal Salute) atau 25 harganya bisa diatas 2 jutaan), Absolut Vodka, Jack Daniel's dan sebagainya. Pacar mereka pastilah anak motor atau yang sekarang admin sering temui adalah anak mobil (gila ya anak SMA sekarang mainnya mobil). Perilakunya juga sama bejat dengan pacarnya. Biasanya di fotonya sering terdapat gambar-gambar dia dengan mobilnya. Dan suasananya biasanya malam hari.
4. Perokok. Rata-rata (laki/perempuan bandel) merokoknya golongan Mild (kretek filter slim berwarna full putih dengan kadar tar 15 mg-12 mg dan nikotin berkisar 1.0-0.8 mg tergantung merek). Keluarga Sampoerna A (A Mild, Avolution, A Flava) paling sering dikonsumsi oleh golongan macam ini. Atau juga rokok Putih. Biasanya kalau perempuan lebih sering merokok Menthol. Yang saya ketahui Dunhill Lights Menthol atau Marlboro Black Menthol yang sering mereka konsumsi.
5. Sudah pernah melakukan hubungan seksual. Saya bingung mengapa hal ini sering terjadi. Menurut survey yang pernah dilakukan oleh salah satu LSM terkemuka, 50% Remaja Indonesia sudah pernah melakukan hubungan seksual Pra-Nikah. Dan dimulainya pada usia 15 Tahun. Hal ini cukup membuat remaja saat ini lebih “madesu” dibandingkan remaja jaman dahulu. Pendidikan seks saat ini masih dalam pro dan kontra, dan penyuluhan masihlah sangat sedikit. Dan juga teknologi informasi cukup menyumbang faktor-faktor hubungan pra nikah.
6. Narsis, biasanya kalau saya lihat di facebook mereka, rata-rata mereka memiliki album diatas 10. Faktor ini sebenarnya tidak menjamin seberapa bejat seseorang, bahkan banyak orang baik yang album facebooknya diatas 10. Yang saya pertanyakan saat ini foto-foto anak-anak bandel memiliki pose menantang dan dalam soal dandanan cukup membuat banyak Lelaki kagum bahkan akan muncul hasrat seksual dalam diri mereka.
7. Kalau cewek bandel sekarang pastilah memiliki 3B (malah ada yang 5B). Pertama pastilah dia memakai Behel, walaupun gigi sudah rapih. Kedua adalah rambutnya pastilah belah tengah. Yang poni sih sebenarnya banyak juga. Ketiga Blackberry. Rata-rata memakai Blackberry Onyx 1 atau yang 2, Torch, Gemini/Curve 3g. Kalau B4 pastilah yang keempat dia merokok Black Menthol (Marlboro, bukan yang keluaran Djarum). Maksud disini dia adalah seorang perokok. Kebanyakan orang bilang rasa Black Menthol cukup strong maka banyaklah wanita-wanita SMA sekarang yang merokok itu. Kalau dia B5 maka yang kelima pastilah dia naik mobil (B5 yang terakhir berarti BMW). Mungkin punya pacarnya ataupun dia sendiri yang bawa.
8. Dan yang cukup sering ditemui adalah seringnya pulang malam serta mereka sering hangout keluyuran nggak tau kemana.
Karena admin sudah capek mengetiknya, maka kita akhiri dulu dengan hamdalah. Semoga hal ini bisa mengubah paradigma anak-anak bandel SMA masa kini terutama dari kalangan perempuan. Demikian kultum dari saya dan saya akhiri dengan kata selesai.

No comments:

Post a Comment