Thursday, January 5, 2012

realita madesu khinzir part 2: percakapan anak SMA sudah seperti orang suami istri

Selamat malam semua, pertama-tama saya minta maaf sangat semaaf maafnya saya baru bisa melanjutkan postingan realita madesu khinzir part 1: punya pacar bokep, aneh, madesu  di hari ini lantaran admin baru saja mendapat inspirasi yang ada sangkut pautnya dengan hal itu. Dan di awal tahun 2012 ini maka foto-foto yang masuk dalam blog ini sekarang sudah dalam format 3 dimensi tentunya dengan sensoran. Dimana bila anda mempunyai kacamata tiga dimensi mungkin boleh bonus dari TV 3d yang sekarang lagi ngetren, atau boleh ngambil dari tempat-tempat yang menjajakan film 3 dimensi ataupun anda buat sendiri kacamatanya mungkin memakai plastik yang biasa buat cover laminating ataupun terserah kalian. Yang jelas foto-foto yang muncul disini saat ini berupa 3d analygraph dimana dibuatnya dengan menggunakan photoshop (yang make 3d converter biasanya orang nggak kreatif dan madesu). By the way mendingan kita lihat saja dulu foto yang dibawah ini. Anak ini dulu di postingan realitas anak perempuan SMA masa kini kalau anda lihat secara bentuk muka maka kita tahu bahwa dia sebut saja bernama Hana. Anaknya cantik, famous, pinter sayang saja dia kayak j*bl*y nggak tau diuntung, dan kelakuannya ya nakal-nakal gitu lah. Admin sih mau-mau aja pacaran ama dia  nggak akan sudi pacaran ama dia walaupun dia cantik tapi kelakuannya gitu lho Sad smile.  Nah mendingan kita lihat langsung aja fotonya dibawah ini:
3D OBJECT BY MADESU
Oh iya percakapan ini ada pacarnya juga. Sebut saja namanya Rendra. Satu tahun lebih tua dari dia. Satu sekolah sejak SD kalau tidak salah dengar. Oh iya saya lupa bapaknya Hana kebetulan direksi dari salah satu perusahaan angkutan umum terkenal lho. Dan Rendra katanya sih ngincer kekayaannya doang. Mendingan kita simak aja fotonya dengan seksama dimana foto tersebut sama disensor.
kebrengsekan anak masa kini 3d
Nah itu dia orangnya diatas. Kebetulan dia sedang memegang cigarette alias cigarillo alias سيجارة alias シガレット alias 香烟 alias sigaret kretek alias rokok. Kebetulan dalam foto diatas dia sedang merokok Sampoerna Mild karena pas admin zoom ada garis-garis berwarna emas dengan kotak merah. Nah daripada kita basa basi terus mendingan kita ke inti cerita. Cerita ini kira-kira admin dapatkan beberapa bulan yang lalu. Salah satu narasumber yang tak ingin disebutkan namanya menceritakan hal itu kepada kami. Mari kita simak dengan seksama. Situasi kejadiannya hari sabtu.
Rendra: Halo sayangku :*
Hana: Iya apa kabarnya papaku yang ganteng ini?
Rendra: Baik-baik mamaku, kamu udah makan pagi ini?
Hana: Udah kok baby, Kalau kamu?
Rendra: Udah dong sayang. Eh mama, kamu ntar malem bisa dateng ke rumah ku nggak?
Hana: Boleh-boleh, emang ada apa sayang?
Rendra: Kamu mau main “ular dimakan buaya” nggak?
Hana: Hmm…. Mau-mau sayang. Mau pake gaya apa emang?
Rendra: Terserah kamu mama, kamu kan yang pengen pas dulu itu. Ngomong-ngomong kamu mau ularnya pake “Jaring” apa polos?
Hana: Polos aja ya sayang, biar rasanya lebih nikmat gitu. Terakhir kita main kayak gitu kapan ya?
Rendra: Udah lama sayang, ada kali 5 bulan yangh lalu. Di rumah kamu nanti malam nggak ada orang kan?
Hana: Iya sayang nggak ada orang, jadi kalo mau main kayak apapun nggak apapa kok.
Rendra: Beneran nih? Emang ortu kamu kemana sayang?
Hana: Kan mereka lagi sibuk ama bisnisnya sayang jadi ya gitu deh.
Rendra: Gitu gimana maksud kamu?
Hana: Ya gitu, kamu tahu sendiri kan bapakkku kan salah satu direksi PT X, kebetulan lagi ngurusin proyek di daerah Y. Ya gitu deh
Rendra: Hmm pantesan toh gitu :*
Hana: Ya gitu deh sayang kan ortuku super sibuk
Rendra: Oh iya, kamu mau nyobain Seven Star Cutting Menthol nggak? Temen aku ada dari Jepang bawain rokok kayak gitu. Mentholnya ajib banget lho sayang, Black Menthol yang kamuu sering bakar kalah deh
Hana: Oh iya? Mau banget sayang.
(Saya sengaja akhiri percakapannya lantaran saya sudah kehabisan ide. HARAP PARA PEMBACA AGAR ISI DALAM CERITA INI JANGAN DITIRU, INI HANYA BERDASARKAN REALITAS NYATA. KEJADIAN SEBENARNYA KEMUNGKINAN TERJADI HANYALAH 1 BANDING 10. HARAP MAKLUM).

No comments:

Post a Comment